DAVINS.ID - Pusat terlengkap, berbagai kebutuhan interior dekorasi, belanja di davins aja ! Semakin Menarik dan Segar ! Insipasi Warna Gorden Untuk Dinding Warna Hijau

POPULER DI DAVINS.ID

3/recent/post-list

DAVINS ACCECORIES CERTAIN FACTORY

Translate

Semakin Menarik dan Segar ! Insipasi Warna Gorden Untuk Dinding Warna Hijau

 


Ketika kita memikirkan warna hijau kita biasanya berpikir tentang kesegaran, kesehatan, dan yang terpenting adalah alam. Warna hijau lebih disukai untuk interior karena kehangatan efek energi dan dampak visual pada mata.

Warna hijau terlihat berani dan menyegarkan dengan suasana alami yang membuat Anda hampir dekat dengan alam, memilih hijau segar adalah pilihan yang fantastis karena menghidupkan ruangan.

Tetap saja tantangannya adalah menyesuaikan warna lain di rumah terutama barang-barang yang dicengkeram langsung ke dinding, warna hijau dan warna gorden yang tepat untuk dinding.

Warna hijau memiliki dinding rumah berwarna hijau terkadang membuat kita merasa terbatas untuk memadukannya dengan aksesoris, seperti gorden yang berwarna ada ketakutan warna gorden justru tidak cocok dengan warna dinding rumah.

Jika Anda mencari tips memilih warna gorden yang sempurna untuk dinding hijau ikutin artikel ini, jika Anda memiliki dinding hijau Anda mungkin bertanya-tanya gorden warna apa yang paling cocok? inilah warna gorden terbaik yang cocok dipadukan dengan dinding rumah berwarna hijau.


1. Gorden Warna Coklat



Perpaduan coklat dan hijau mencerminkan keindahan alam di dalam ruangan Anda dan memberikan karakter unik, coklat itu hangat dan mengundang sekaligus membuat ruangan Anda terasa nyaman.

Pada saat yang bersamaan melengkapi dinding hijau karena merupakan keseimbangan warna yang kontras dan sempurna. Pada dasarnya hijau dan coklat berasal dari kelompok warna yang sama tetapi beda gradasinya.

Coklat dan hijau adalah nuansa tanah yang sering kita temukan di alam, jadi jika Anda ingin menonjolkan tampilan alami dinding hijau gorden berwarna coklat bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan kombinasi dua warna tersebut hunian akan terasa lebih hidup.


BACA JUGA : Lebih Jauh Mengenal Interior Gaya Maroko


2. Gorden Warna Abu-abu Tua




Jika Anda ingin meningkatkan keanggunan interior Anda maka ini bisa menjadi pilihan yang sempurna. Gorden abu-abu tua atau arang menawarkan banyak kesan berani dan elegan, namun tetap berpadu sempurna di sepanjang dinding hijau.

Warna abu-abu tua adalah warna Netral yang cocok dengan dinding hijau ini adalah pilihan yang bagus, jika Anda ingin menambahkan kontras ke ruangan.

Jika Anda mencari sesuatu yang benar-benar menonjol gunakan gorden abu-abu tua menghadirkan warna Netral yang sejuk dapat meningkatkan daya tarik modern dari warna hijau sambil menjaga suasana tetap formal.


3. Gorden Warna Krem



Gorden krem cocok dengan dinding hijau gorden krem akan membantu menyeimbangkan warna dinding hijau Anda dan membuatnya tidak terlalu mencolok.

Gorden krem juga akan memberi Anda tampilan yang lebih lembut dan ringan untuk warna hijau pucat terang hingga sedang krem bisa menjadi campuran yang menyenangkan untuk menghangatkan tampilan dinding hijau.

Bahkan bisa menjadi lebih baik untuk warna hijau apapun yang memiliki nada kuning di dalamnya, seperti hijau zaitun atau hijau limau karena mereka akan terlihat sangat sempurna dengan tirai apapun.


4. Gorden Warna Hijau



Alih-alih menciptakan kontraksi yang kuat atau mencoba kombinasi warna yang berani, pilihan yang aman adalah menggunakan gaya yang serasi untuk dinding dan gorden.


Cobalah warna hijau muda yang senada untuk melengkapi keindahan dinding, Anda juga bisa memilih warna hijau yang lebih gelap jika ingin memberikan sedikit kontras meskipun variasi warna dengan gorden hijau bisa sangat tipis.

Ini adalah pilihan untuk menciptakan desain yang lebih kohesif intinya cobalah buat kontras meski menggunakan warna yang sama.


BACA JUGA : Melihat 6 Ide Desain Ruang Kantor yang Kreatif


5. Gorden Warna Putih



Gorden warna putih bisa menjadi pilihan paling aman karena merupakan warna yang Netral, jika dinding Anda memiliki warna hijau sage yang lebih gelap pertimbangkan untuk memasangkannya dengan gorden putih lembut.

Kedua warna ini akan menciptakan kontras tetapi tidak terlalu berlebihan untuk ruangan supaya hijau dan putih tak bertabrakan pastikan perabotan di sekitar jendela ada yang menggunakan warna putih juga, sebab bila putih berdiri sendiri dan dikelilingi warna kuat seperti hijau ia justru bisa merusak suasana.

Demikian warna-warna gorden terbaik yang cocok dengan dinding warna hijau semoga Anda terbantu dan dapat terinspirasi 




Memuat...