DAVINS.ID - Pusat terlengkap, berbagai kebutuhan interior dekorasi, belanja di davins aja ! Inspirasi Ruang Ibadah di Rumah yang Simpel dan Elegan

POPULER DI DAVINS.ID

3/recent/post-list

DAVINS ACCECORIES CERTAIN FACTORY

Translate

Inspirasi Ruang Ibadah di Rumah yang Simpel dan Elegan

 


Apabila rumah Anda memiliki kiblat yang menghadap ke pojok ruangan, desain ruang musala yang satu ini bisa ditiru. Pojok ruangan yang menjadi kiblat diberikan aksen dinding segitiga dengan ditambahkan rak minimalis. Rak minimalis ini bisa dijadikan tempat untuk menyimpan Al-Quran atau buku agama lainnya.

Untuk memperjelas aksen dinding ini, lampu LED pun ditambahkan di sekitar segitiga. Tidak lupa, hiasan kaligrafi minimalis ditambahkan di kanan dan kiri rak.

Lantai dan dinding kayu pun memberikan kesan nyaman dan sejuk ke dalam musala. Kesan nyaman dan hangat akan selalu terasa setiap Anda menunaikan ibadah di sini. Cat dinding berwarna putih semakin menambah suasana ruangan yang menenangkan.

Ruang Ibadah Mewah dengan Kayu, Marmer, dan Batu Alam

Kemewahan yang terkesan sederhana, konsep inilah yang digunakan sebagai landasan dalam pembuatan desain ruang ibadah yang satu ini. Ruang ibadah yang tidak terlalu besar ini terasa nyaman, fungsional, dan sejuk dengan pengaplikasikan kayu pada lantai serta aksen marmer dan batu alam di dindingnya.


Dinding utama di ruang beribadah ini dihias sedemikian rupa agar menjadi fokus utama yang nyaman untuk beribadah. Tak ketinggalan, bukaan jendela besar memberikan kebebasan bagi cahaya dan udara untuk bersirkulasi di dalam ruangan. Ditambah tanaman hias hijau, ruangan pun terasa lebih sejuk.


Musala di Lantai Mezzanine

Membuat musala di lantai mezzanine seperti ini juga bisa menjadi insprasi Anda, lho. Walaupun ruangan memiliki tinggi langit-langit yang rendah, ruangan ini tetap terasa lapang dan nyaman dengan keberadaan jendela besar di depannya.

Penggunaan lantai kayu dan warna natural juga membuat musala jauh dari kesan sesak. Ditambah rak buku kayu di bawah jendela, ruangan ini bisa dialihfungsikan menjadi ruang baca saat sedang tidak dipakai untuk salat.

Sangat fungsional, kan?



Memuat...