DAVINS.ID - Pusat terlengkap, berbagai kebutuhan interior dekorasi, belanja di davins aja ! 7 Rumah Termewah di Indonesia, Harganya Fantastis Banget!

POPULER DI DAVINS.ID

3/recent/post-list

DAVINS ACCECORIES CERTAIN FACTORY

Translate

7 Rumah Termewah di Indonesia, Harganya Fantastis Banget!

 


Potret Rumah Termewah di Indonesia yang Bikin Semua Terkagum

Harga berapa yang kamu bayangkan untuk sebuah rumah mewah? Ratusan juta rupiah atau mencapai Rp 1—2 miliar? Nyatanya, angka tersebut masih sangat kecil jika dibandingkan dengan harga-harga rumah termewah di Indonesia.

Kenyataannya juga, jumlah rumah termewah di Indonesia bukan hanya satu atau dua, tetapi lebih dari itu. Banyak artis dan konglomerat memiliki rumah termewah di Indonesia dengan harga yang sangat fantastis. Bayangkan saja, harga rumah termewah di Indonesia bahkan ada yang mencapai ratusan miliar rupiah, lho!

Penasaran siapa saja yang memiliki rumah termewah di Indonesia dan seberapa besar dan mahal huniannya? Di bawah ini Kania sudah merangkum beberapa rumah termewah di Indonesia dengan harga fantastis yang akan membuat kamu tercengang!

1. Rumah Premium Nikita Willy


Berkecimpung di dunia hiburan sedari kecil membuat penghasilan Nikita Willy melimpah. Ia pun sempat dinobatkan menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal per episode sinetronnya. Nikita rutin memasukkan sebagian penghasilannya untuk investasi properti. Salah satunya yang paling terlihat adalah rumah premiumnya yang ditaksir memiliki nilai sekitar Rp10 miliar. Model rumah artis ini bergaya klasik ala Eropa. Sungguh premium, bukan?

2. Rumah Sultan Raffi Ahmad


Julukan Sultan Andara buat Raffi Ahmad bukan tanpa alasan. Soalnya, ia memiliki rumah bak istana di kawasan Green Andara yang nilainya bisa mencapai Rp70 miliar! Rumah Raffi Ahmad ini berdiri di atas tanah yang merupakan gabungan dari beberapa tanah kavling yang ia beli sekaligus. Dengan harga demikian, tidak heran rumahnya disebut-sebut sebagai salah satu rumah termewah di Indonesia.  

3. Rumah Istana Putih ala Chairul Tanjung



Pengusaha sukses pemilik TransCrop juga memiliki rumah termewah di Indonesia di Bilangan Jakarta Selatan. Rumah termewah di Indonesia ala Chairul Tanjung memiliki eksterior bak istana berwarna putih. Bagian dalamnya sendiri mengusung konsep klasik yang seperti istana dengan lampu-lampu gantung kristal besar dan tirai tebal. Megah sekali, bukan?

Tentu saja rumah termewah di Indonesia ini hanya salah satu aset properti dari sang pengusaha. Di samping itu, masih banyak aset properti yang dimilikinya.

4. Rumah Modern Mediterania ala Atta Halilintar



Kamu pasti udah nggak asing dengan Atta Halilintar, ‘kan? Youtuber teratas ini memiliki penghasilan yang gila-gilaan dari channel Youtube-nya. Dengan penghasilan per bulan yang luar biasa, tidak heran Atta bisa membeli rumah seharga Rp25 miliar dengan gaya klasik mediterania yang memiliki pilar-pilar besar. Harga tersebut belum ditambah dengan rencana renovasi rumah yang juga mencapai miliaran rupiah. Atta hendak membangun rumah klasiknya menjadi rumah modern, tapi tetap dengan sentuhan mediterania.

5. Kebun Binatang di Rumah Alshad Ahmad


Alshad Ahmad adalah sepupu Raffi Ahmad yang terlahir dari keluarga konglomerat. Pemuda dengan profesi pembalap ini juga punya rumah termewah di Indonesia dengan harga Rp300 miliar! Rumah Alshad identik dengan kubah-kubah kecil di bagian atapnya.

Sementara itu, di area rumahnya terdapat beberapa jenis binatang mahal yang membuat rumahnya seperti kebun binatang mini. Rumah termewah di Indonesia ini sendiri berada di kawasan Kiputih, Bandung.


6. Rumah Bob Sadino, Sederhana tapi Mahal


Sekilas kalau kamu melihat rumah Bob Sadino, pasti terlihat sederhana. Namun, siapa sangka rumah tersebut juga termasuk rumah termewah di Indonesia dari segi harga. Punya luas lahan hingga 1.500 meter persegi, rumah yang berada di area Lebak Bulus tersebut diperkirakan memiliki harga sampai Rp500 miliar. Kesan sederhana sendiri didapat karena rumah Bob Sadino memang mengusung konsep rustic dan tradisional sehingga kental dengan unsur kayu.  

7. Rumah ala Resort Milik Hary Tanoesoedibjo


Rumah bos televisi ini memang belum diketahui berapa perkiraan harganya. Namun, dari segi bangunan, dijamin deh ini termasuk rumah termewah di Indonesia. Bayangkan saja, rumah Hary Tanoesoedibjo seperti resort bintang lima yang terdiri dari beberapa bagunan bergaya tropikal, di mana setiap bangunannya dihubungkan dengan kolam renang. Serasa bukan berada di rumah, ya?

Demikianlah 10 rumah termewah di Indonesia yang dimiliki oleh para artis dan konglomerat. Dari semuanya, rumah mewah milik siapa yang paling membuatmu kagum? Lalu, kalau kamu sendiri, punya rumah impian yang seperti apa?

Memuat...