DAVINS.ID - Pusat terlengkap, berbagai kebutuhan interior dekorasi, belanja di davins aja ! 5 Perpaduan Warna Gorden dan Tembok yang Serasi dan Menawan

POPULER DI DAVINS.ID

3/recent/post-list

DAVINS ACCECORIES CERTAIN FACTORY

Translate

5 Perpaduan Warna Gorden dan Tembok yang Serasi dan Menawan

 



Ide Kombinasi Warna Gorden dan Tembok yang Cantik dan Klop

Bukan cuma perpaduan warna tembok dan furnitur yang suka bikin pusing. Mencari perpaduan warna gorden dan tembok yang serasi nggak jarang makan waktu dan bahkan kalau sudah mumet, sering kali tak kunjung menemui titik temu.


Padahal, menemukan perpaduan warna gorden dan tembok yang pas nggak sesulit yang dibayangkan, tapi tetap perlu dilakukan dengan hati-hati. Kamu bisa melakukan banyak eksperimen untuk menciptakan ruangan yang lebih menarik lewat perpaduan warna gorden dan tembok yang ciamik. Jadi, selain sebagai kain penutup jendela untuk menjaga privasi, gorden juga multifungsi menjadi hiasan interior rumah biar makin cantik.


Buat kamu yang bingung, berikut Kania punya beberapa inspirasi perpaduan warna gorden dan tembok yang serasi dan bisa kamu tiru. Dijamin hasilnya nggak bakal bikin menyesal!

Main Aman dengan Cokelat-Putih 



Kalau kamu termasuk orang yang tak mau mengambil risiko, kombinasi warna cokelat dan putih sebagai perpaduan warna gorden dan tembok adalah pilihan ideal. Paduan warna ini sudah umum digunakan dan sukses membuat ruangan terlihat lebih natural dan minimalis. Dikombinasikan dengan berbagai warna furnitur pun, perpaduan warna gorden dan tembok yang satu ini tergolong netral sehingga cocok untuk berbagai warna.

Nggak Usah Takut Monoton dengan Putih-Putih 


Kebanyakan orang menghindari perpaduan warna gorden dan tembok memakai warna yang sama. Apalagi kalau perpaduan warna gorden dan temboknya putih-putih. Takutnya malah jadi monoton. Padahal, warna putih juga punya gradasi yang bisa memberi kesan tidak monoton, kok. Memasang gorden putih pada ruangan bertembok putih juga bisa memberi kesan ruangan yang lebih cerah dan lapang.


Salah satu cara agar perpaduan warna gorden dan tembok putih-putih nggak terlihat monoton, carilah gorden putih bermotif, seperti produk di atas. Selain motif kotak-kotak, kamu bisa menggunakan gorden putih berbahan katun dengan motif salur, bunga-bunga, dan berbagai motif manis lainnya.



Berani Kontras dengan Perpaduan Warna Merah-Putih



Paduan warna merah-putih sudah lazim dan memang merupakan kombinasi warna bendera Indonesia. Akan tetapi, apakah kamu berani mencoba dua warna yang kontras ini untuk menjadi perpaduan warna gorden dan tembok di hunian? Coba, deh aplikasikan tanpa ragu, dijamin hasilnya bakal bikin ruanganmu terlihat lebih kece dan nggak ada istilah membosankan!

Abu-abu Cokelat Kurang Umum, tapi Menarik 


Kombinasi warna abu-abu dan cokelat untuk perpaduan warna gorden dan tembok memang kurang umum digunakan. Namun, bukan berarti hasilnya nggak menarik. Perpaduan warna gorden dan abu-abu yang satu ini justru mesti banget kamu coba. Kesan hangat dan alami akan langsung menyergap ruanganmu dengan kombinasi warna ini. Cocok banget untuk kamu yang menerapkan konsep desain interior Japandi ataupun Skandinavian di rumah.


Merasa gorden membuat ruangan jadi lebih sumpek? Kamu bisa, lho mempertimbangkan memakai gorden gulung atau roller blind sebagai alternatifnya. Model gorden ini lebih space-saving. Brand Aria Home punya koleksi roller blind yang kamu damba-dambakan tersebut. Dengan 4 pilihan warna, mulai dari brown beige, cream, cream beige, dan black, tampilan rumahmu bakal lebih estetik dan menawan ketika memilih gorden yang satu ini.



Manis dengan Pink-Putih 


Perpaduan warna gorden dan tembok pink-putih di ruangan rumahmu bakal memberi kesan manis. Gorden warna pink juga akan membuat suasana ruangan rumah lebih hidup dan berwarna, tanpa kesan yang terlalu berlebihan.

Perpaduan warna gorden dan tembok yang satu ini cocok banget buat para wanita yang suka dengan desain interior bergaya feminin. Namun, perpaduan warna gorden dan tembok pink-putih ini juga aman untuk rumah dengan interior minimalis, lho!

Super Cantik dengan Kombinasi Abu-Pink 


Jangan berpikir bahwa perpaduan warna gorden dan tembok hanya bisa diaplikasikan ke warna dinding netral, seperti putih ataupun cokelat. Bahkan, ketika kamu memutuskan memakai dinding warna pink, mengombinasikannya dengan warna gorden nggak sulit, kok.

Kamu bisa membuat ruangan jadi super cantik dengan paduan warna abu di bagian gordennya. Perpaduan warna gorden dan tembok abu-pink justru bisa menyeimbangkan tampilan dinding yang nyentrik dengan tirai yang lebih kalem dan netral. Ruanganmu makin menawan, deh!




Memuat...