DAVINS.ID - Pusat terlengkap, berbagai kebutuhan interior dekorasi, belanja di davins aja ! 4 Inspirasi Model Gorden Minimalis yang Bikin Hunian Lebih Mewah

POPULER DI DAVINS.ID

3/recent/post-list

DAVINS ACCECORIES CERTAIN FACTORY

Translate

4 Inspirasi Model Gorden Minimalis yang Bikin Hunian Lebih Mewah

 



Ragam Model Gorden Minimalis Cantik untuk Hunian

Gorden menjadi dekorasi penting di dalam rumah. Nggak cuma memperkuat konsep rumah, gorden juga sangat fungsional untuk menjadi bagian privasi keluarga dan pengatur cahaya alami yang masuk dari luar. Kamu juga nggak perlu bingung mencari pilihan gorden. Apa pun konsep desain interior rumahmu, model gorden minimalis adalah pilihan yang tepat karena bisa klop dengan berbagai gaya hunian.


Di samping itu, model gorden minimalis juga mampu membuat suasana rumah tetap simpel, tapi sekaligus memancarkan aura kemewahan. Kamu bisa menyesuaikan model gorden minimalis dengan warna cat rumah ataupun dengan jenis tirai yang kamu butuhkan.

Model Gorden Minimalis Semi Transparan


Vitrase adalah pilihan ideal untuk model gorden minimalis. Kesan semi transparan bisa membuat tampilan hunian terasa lebih lega karena pencahayaan alami yang masuk dari jendela bisa lebih maksimal. Hanya saja, memakai model gorden minimalis transparan ini sebagai tirai rumah tentu membuat privasi sedikit berkurang.

Oleh karena itu, penerapan vitrase atau model gorden minimalis semi transparan ini lebih diperuntukkan bagi ruangan-ruangan umum yang tidak terlalu privat. Misanlnya saja area dapur ataupun ruang keluarga yang bersisian dengan halaman samping atau taman belakang rumah.



Gorden Minimalis Polos Nggak Pernah Gagal



Tak perlu bingung mencari model gorden minimalis karena kamu hanya tinggal memilih gorden bermotif polos. Dijamin, model gorden minimalis yang polos ini nggak akan pernah gagal menghias ruanganmu terlihat lebih mewah dan elegan. Kalau mau yang aman, pilihlah warna-warna natural atau pastel untuk model gorden minimalis di hunianmu.


Salah satunya kamu bisa memilih model gorden minimalis berwarna cokelat untuk tampilan rumah yang lebih mewah dan kuat.

Model Gorden Minimalis Bermotif Monokrom


Walaupun model gorden minimalis polos selalu mampu menghadirkan kesan simpel dan mewah, bukan berarti kamu nggak bisa memilih model gorden minimalis dengan motif. Gorden bermotif juga mampu kok membuat ruangan lebih elegan. Namun Kania punya tips tambahan, pilihlah model gorden dengan motif yang bernuansa monokrom hitam putih karena lebih mudah bersanding dengan warna cat dinding apa pun.

Contohnya, kamu bisa memilih model gorden minimalis bermotif kotak-kotak hitam putih. Motif yang simpel bisa mempertahankan kesan minimalis untuk ruanganmu. Warnanya yang monokrom juga bisa berbaur klop dengan warna dinding lain, bukan?

Gorden Gulung Bikin Rumah Makin Minimalis


Pernah berpikiran memakai model gorden minimalis gulung atau roller blind di rumahmu? Ini pilihan yang tepat karena dapat meningkatkan kesan minimalis dan simpel dalam hunian. Model gorden minimalis yang digulung juga bisa memberikan ilusi luas ruangan yang lebih lega. Ruangan pun dapat terlihat lebih mewah ketika kamu memasang jenis gorden ini di kaca jendela.

Model gorden minimalis mana yang paling kamu suka? Selain semua model di atas, kamu bisa, lho temukan lebih banyak lagi gorden minimalis yang cantik dan elegan di Davins!



Memuat...